Saturday 2 September 2017

Honda Old CB 150 R Modif Lampu Breket Pesek

 Hay Bro,

Wah ini sepertinya artikel telat ya ? hehehe, tapi enggak apa apa ya kalo di angkat,  barangkali masih banyak yang menggandrungi modif breket pesek .

Memang sekilas Body Old CB 150 R ini mirip mirip dengan motor merek Yamaha yaitu Old Vixion. Jadi bisa ada bayangan buat yang mau modif breket pesek dari motor merek lain. Pun motor motor batangan tipe lain yang memiliki tipe desain yang memiliki shroud (sayap) di tangki seperti Honda Tiger Revo, Honda Mega Pro, Honda Verza, Yamaha Vixion Advance dan lain sebagainya.


Untuk breket pesek ini saya beli online dari Mas Danang Solo berikut dudukan spido meternya .


Untuk lampunya saya memakai lampu rakitan yaitu memakai batok lampu Old Mega Pro (mega pro Primus) dengan reflektor autopal, maklum pada waktu itu cukup sulit mencari lampu dengan spec revlektor kaca dan mangkuk revlektor dari besi karena lampu standar old CB 150 R ini wattnya lumayan besar yaitu tipe H4 dengan daya 55/65 watt jadi bisa meleleh kalau pakai revlektor berbahan plastik.Kalo sekarang sudah melimpah lampu untuk breket pesek di toko variasi motor apalagi yang lampunya HS1 atau H4 soketnya kan sama Bro bisa saling pakai antar motor .


Tutorial  pemasangan batok lampu Old Mega Pro (Megapro Primus ) dan Reflektor Autopal bisa di cek disini bro :https://bentootoblog.blogspot.co.id/2017/04/pasang-reflektor-autopal-di-lampu-set_11.html

Untuk perakitan bereket pesek ini tidak ada proses potong - potong kabel bro , Semua Kabel kabel hanya di rapikan saja .Jadi Bro sekalian yang mau modif breket pesek bisa merakitnya sendiri di rumah tanpa perlu kebengkel, cukup lepas soket-soket dan skun-skun kabel dan sambung lagi kabel kabelnya setelah selesai memasang breket peseknya.




Baiklah bro , berikut saya lampirkan foto foto galery Old CB 150 R Modif breket pesek , Cekidot!


Ok bro, Itu saja artikel kali ini , semoga menginspirasi.

Hatur Nuhun.


5 comments:

  1. minta foto pencocokan warna kabel nya dong bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk kabel kabel gk ada rubahan bro.. Semua hanya dirapikan saja.. Gk ada proses potong potong kabel

      Delete
  2. gan barket dan lampunya beli di mana , klo bisa via buka lapak , tolong minta linknya gan

    ReplyDelete