Friday 23 March 2018

Honda GL Pro Modif Ban Gambot, Cakep Juga.


Hay bro,

  Seiring berjalannya waktu barang antik makin lama makin memiliki nilai tinggi dan diminati dimasa yang akan datang. Dalam dunia otomotifpun berlaku hukum alam seperti itu bahkan seperti artikel yang pernah saya muat sebelumnya dimana motor motor modern pun Honda Tiger dan Yamaha Scorpio modif classic karna memang barang antik memiliki nilai dimasa depan. Dan kali ini saya akan mengangkat artikel Honda GL Pro Neo Tech  motor lansiran era tahun 80-90an modifikasi ban gambot alias lebar yang punya grereget dipandang mata karena modifikasinya yang ciamik.

  Honda GL Pro yang dimodif ini tetap mempertahankan body aslinya. Perubahan ada pada stang, shock belakang, knalpot, headlamp dan lampu depan memakai lampu bulat khas motor classic. 

  Stang memakai model fatbar lebar plus raiser atau peninggi stang. Enak dipandang dan tentu nyaman untuk berkendara karena posisi stang yang tinggi melebar membuat tubuh menjadi tegak dan rileks. 


  Pada bagian knalpot memakai knalpot Honda Tiger Revo yang dikenal dengan suara yang khas menambah kesan "gagah" menggantikan knalpot bawaan Honda GL Pro yang desainnya mirip motor bebek sederhana. 

   
   Untuk bagian kaki kaki, ban depan memakai velg merek Sprint XD dengan ukuran 17x 2.50 inch dipadu dengan ban merek Swallow tipe Street Enduro dengan ukuran 110/80-17 bersapkbor Ninja 250.




  Sementara itu untuk ban belakang memakai velg dengan merek sama yaitu merek Sprint XD dengan ukuran 17 x 3.0 inch dengan ban merek Swallow Street Enduro ukuran 130/80 - 17




  Shock belakang dipasangi peninggi membuat motor terlihat jangkung


  Lampu depan memakai lampu bulat yang dipasangi cover lampu atau dikenal dengan istilah gril .



  Meskipun memakai ukuran ban yang lumayan besar dan lebar namun posisi ban dengan shock depan dan swing arm belakang masih aman dan menyisakan celah beberapa milimeter.



  Dan di bawah ini galery foto Honda GL Pro Modif Ban Gambot yang bisa saya sajikan






  Point dari Honda GL Pro Neo Tech ini adalah masih mempertahankan body asli dan dikombinasi dengan ban ukuran besar menjadikannya terlihat menarik. Jadi enggak perlu rogoh kocek dalam dalam nih bro buat merubah tunggangan jadi keren dan beda dijalan raya.

 Ok bro itu saja untuk artikel kali ini. Semoga bermanfaat.

 Hatur nuhun. 

2 comments: