Wednesday 4 April 2018

Iseng - iseng Decal Helm Standar Vixion Motif VR46 Soleluna



Hay bro! 

  Tiap pabrikan sepeda motor apapun merek dan tipenya pasti membekali produk sepeda motor nya dengan perangkat wajib berkendara yaitu salah satunya Helm disamping itu juga diberikan jaket, toolkit dan paket garansi free service untuk perawatan sepeda motor dalam masa periode tertentu. 

  Seperti umum diketahui helm yang diberikan oleh pabrikan atau istilah umumnya disebut dengan " helm hadiah dealer" bentuknya biasa-biasa saja,  berbeda dengan helm -  helm yang dijual dipasaran yang banyak corak dan modelnya. Mengapa demikian? , pendapat pribadi saya sih lebih kepada desain dibuat standar karena selera konsumen yang berbeda beda. Jadi pihak pabrikan merancang helm standar agar bisa dipakai dan disukai kalangan baik muda maupun tua.  


  Ada trik sederhana agar helm dealer itu tampil unik dan berbeda yaitu dengan memasangkan decal atau sticker striping helm. Dipasaran hususnya dijual beli online sudah banyak dijual decal striping helm dengan berbagai corak dan gambar dan umumnya corak helm para pembalap dari ajang motogp. 
  
Kebetulan dirumah ada helm standar Yamaha Vixion yang merupakan pemberian dari dealer yang jarang dipakai dari semenjak pembelian unit motornya. Iseng iseng akhirnya saya order decal stiker helm dari sebuah situs jual beli online. Decal sticker helm yang saya pesan adalah model AGV Soleluna yang sering dipakai oleh pembalap legendaris Valentino Rossi. 

  Untuk pemasangan saya serahkan ke tukang skotlet terdekat agar hasilnya rapih karna skill dan peralatannya lengkap. 



  Setelah selesai terpasang berikut galery foto sebelum dan sesesudah proses pemasangan Decal Sticker Helm Standar Dealer Yamaha Vixion :







   

Untuk detail pemasangan bisa di cek di link video berikut bro :



  Oke bro, semoga berguna

  Hatur nuhun

2 comments: