Friday 1 December 2017

Honda Supra fit modif sport fairing ala Ninja 150 RR


Hay bro,
  
  Boleh dibilang modifikasi itu seni ya bro, kalo motor tunggangan selesai dimodif sesuai konsep yang diinginkan terasa ada kepuasan tersendiri. 

  Kali ini saya mendapat kiriman dari bro Nofrizal tentang motor Honda Supra fit-nya yang dimodif menjadi motor sport fairing. Boleh dibilang sangat kreatif sekali karna motor yang sejati nya motor bebek dirubah total ke motor sport fairing. 

  Untuk memodif Honda Supra fit nya menjadi sport fairing bro Nofrizal merubah rangka agar body body fairing terpasang sempurna. 


Posisi tangki yang tadinya berada dibawah jok menjadi di berada diposisi tangki motor sport pada umumnya. Shock depan diganti dari shock model cub diganti ke model sport dengan memakai shock depan satria FU. 



  Perubahan pada shock belakang yang tadinya memakai shock ganda dirubah menjadi monoshock dengan memakai shock milik satria RU 2tak dipadu dengan swingarm satria FU. Begitu juga dengan rem belakang diganti dari tromol ke rem cakram masih milik satria FU. Yang menarik yaitu piringan cakram nya memakai gir rantai bro.. Wah wah bener bener beda. Untuk velgnya disematkan velg milik Honda Sonic 150.




   Untuk bagian bodi fairing memakai Honda old CBR CBU thailand dipadukan dengan headlamp Kawasaki Ninja 150 RR 2tak terlihat cocok dan selaras sementara bagian ekor memakai body New CBR 150. Tangki bahan bakarnya memakai kondom tangky custom.

  
  Tak ketinggalan pada bagian mesin juga disematkan radiator pendingin mesin milik satria FU yang menurut bro Nofrizal berfungsi jadi bukan sekadar pemanis penampilan. 



 Oke bro berikut di bawah ini saya tampilkan galeri Honda Supra fit modif sport fairing ala Ninja 150 RR hasil kreasi bro Nofrizal , Cekidot :
















  Over all, salut untuk kerja keras dan kreatifitasnya bro.

  Semoga menginspirasi.

  Hatur nuhun.

2 comments: