Wednesday 10 May 2017

Penginapan Pantai Sawarna, Villa Mullan & Bale Sawarna Cottage


Assalamualaikum Dulur Dulur.

Pantai Sawarna awalnya tidak ada yang tahu akan keindahannya pantainya . hingga pada tahun 2000an turis luar negeri yaitu dari Australia menemukannya. Keindahan Pantai Sawarna awalnya tertutup oleh semak belukar ,dan akses kelokasi yang jauh dari pusat kota, itulah mengapa pantai Sawarna di juluki "Hiden Heaven On Earth" yang berarti "Surga Tersembunyi di Bumi".Para touris tersebut menikmati pemandangan alam yang masih sangat alami dan bermain selancar di Pantai sawana yang memang ombaknya sangat bagus.


Akses Jalan menuju Sawarna melalui jalur jalan Bayah-Pelabuhan Ratu. Akses yang jauh menjadikan dulur dulur yang berkunjung ke pantai Sawarna dipastikan menginap .Pada awalnya , touris yang melancong ke pantai Sawarna menginap di rumah rumah warga,karna pada waktu itu pantai Sawarna tidak seramai sekarang.  Namun jangan khawatir kali ini saya ingin tawarkan penginapan kepada dulur-dulur penginapan  Villa Mulan dan Bale Sawarna Cotage.







Villa Mulan Dan Bale Sawarna Cotage dilengkapi dengan kamar yang bisa menampung 5 orang per kamar , total jika dulur dulur full booking villa bisa menampung untuk 30 orang ,cocok untuk kegiatan family gathering atau team building perusahaan. Selain itu fasilitas lainnya yaitu kamar dilengkapi AC, dapur Umum, Toilet , Gazebo untuk dulur dulur bercengkrama bersama teman teman atau keluarga.

Baiklah Dulur-dulur berikut saya lampirkan galery penginapannya , dimulai dengan Villa Mullan :
 



                                       

 Dan Berikut ini Bale Sawarna Cottage :

Bagi dulur dulur yang ingin memesan penginapan Viila Mulan dan Bale Sawarna Cotage bisa menghubungi nomor kontak berikut :

Villa Mulan hubungi Ka Agus : Call/SMS/W.A : 0877 4105 0811/ 0852 1967 4339

Bale Sawarna Cottage hubungi Kak Zaenal Mustofa : Call /SMS/W.A 0877 4112 5656

Oke Dulur dulur, kalau ingin berlibur ke Sawarna booking saja dulu penginapannya agar tenang di perjalanan , penginapan sudah siap menanti.

Selamat berlibur.

Hatur Nuhun.

No comments:

Post a Comment