Friday 6 October 2017

Beli New Vixion R ,Bonus Breket Plat Nomer Polisi by Kucay Lampung

Hay Bro,

Pabrikan Yamaha belum lama ini sudah merealease versi terbaru dari motor sport andalannya di kelas 150 cc yang mengusung nama New Vixion R. Pada seri Vixion R ini banyak perubahan dari desain sebelumnya ( New Vixion Advance) yaitu diantaranya desain body dan penambahan fitur seperti mesin menjadi 6 percepatan yang mengunakan mesin sama dengan yang di pakai oleh R 15, lampu lampu full LED, speedometer full digital, lampu Hazard, dan swing arm Banana.

Seperti kita ketahui sejak realesae Vixion Facelift, sampai ke seri Vixion R plat nomer polisi untuk bagian depan terpasang di headlamp . Bagi Sebagian Rider dirasa kurang cocok.

Sedikit terkejut melihat sebuah stand Yamaha di perusahaan tempat saya bekerja di mana di pamerkan vixion R terbaru dengan bonus aksesories plat nomer polisi yang di buat oleh Kucay Lampung . Jadi bro sekalian punya dua opsi untuk pemasangan plat nomer polisinya, bisa di atas lampu depan , bisa juga di bawah lampu depan.


Dikalangan Biker Indonesia , terutama pecinta motor box , nama Kucay Lampung merupakan nama yang sudah tidak asing lagi, karna terkenal dengan produk legendarisnya breket Box motor dengan desain yang banyak di sukai oleh para biker.





Vixion R dengan bonus breket plat nomer Polisi Kucay berlaku untuk pembelian di dealer Kerta Jaya Balaraja, Tangerang .

Salut untuk Yamaha yang menggandeng salah satu produk part lokal untuk aksesories motor keluaran terbarunya .

Sekian bro , sekilas info.

Hatur Nuhun.

No comments:

Post a Comment