Sunday 8 October 2017

Dongkrak Penampilan , Warna-Warni Velg CB 150 R.


Hay Bro,

Kalo boleh berpendapat, ada 3 kriteria seorang biker memutuskan membeli sebuah sepeda motor . Pertama merek, merek yang di yakini kualitas dan jaminan perawatannya . Kedua Tipe, tipe yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan transportasi. Dan yang ketiga adalah Warna. Warna sepeda motor menjadi bagian penting bagi seorang biker karna ini soal selera. Ada yang suka warna hitam, putih, merah , dan lain sebagainya . Warna juga berkaitan dengan surat surat sepeda motor itu sendiri sebagai ciri identitas di STNK maupun BPKB.

Terpisah dari warna kendaraan , velg sepeda motor  khususnya velg racing atau di kenal dengan istilah "Casting Wheel" bisa di rubah warnanya sesuka hati sesuai dengan selera pemiliknya tanpa mempengaruhi STNK & BPKB.

Banyak Biker bertanya di group - group media sosial seperti apa penampakkan velg motor yang sudah di cat berganti warna dari warna standard agar selaras dengan warna  body sepeda motor. Berawal dari hal itu saya coba undang para pemilik kendaraan yang sudah mengganti warna pada velgnya. Berikut ini yang saya lampirkan foto-foto dari group CB 150 R, cekidot bro ! :

pict by : Zainal Mutaqin
pict by : Siimbah Prayoga
pict by : Muhammad Brian Saputro


pict by : Willys Dwi Liyanto

pict by : Rahman Maman
pict by :Agung Sugiarto
pict by : Samuen Prima Anggara

pict by : Agus Susilo
pict by : Suri Yono Syarif


pict by : Zainal Mutaqin ( skotlight)

pict by : Anggit Huda

pict by : Iwan Darmawan
pict by : Mukiip Ahmad
 Oke bro , itu saja galery velg CB 150 R yang sudah di ganti warnanya , semoga berguna.

Hatur Nuhun.




 

No comments:

Post a Comment