Wednesday 19 April 2017

Parjo 2017 : Kawasaki Ninja 150 RR modif Drag Race


Hay Bro and Sist,

Salah satu aliran modifikasi adalah aliran Drag Race. Buat mereka para maniac kecepatan modif drag race merupakan sebuah pilihan demi memenuhi hasrat memompa adrenalin,gengsi, mencapai titik tercepat, dan hamoni antara jiwa dan mesin.

Passion Saya sendiri tidak terlalu tertarik dengan modif aliran ini, jadi tidak terlalu faham detail dengan spec modifikasinya, tapi secara garis besar bisa saya sebutkan specnya diantaranya, Bore Up mesin (menaikkan kubikasi mesin) untuk meningkatkan tenaga si kuda besi, ban kecil (lebih dikenal dengan istilah ban cacing) maklum karna aliran drag yang diinginkan adalah kecepatan maksimal , maka pemilihan ban kecil digunakan untuk meminimalisir traksi antara ban dan permukaan aspal, upgrade sistem pengapian busi agar pembakaran bahan bakar sempurna dan lain sebagainya.Biaya modifikasinya kadang seharga motornya ya bro.


Diantara jenis motor yang banyak dijadikan aliran modif drag race adalah Kawasaki Ninja 150 RR,mesin 2 tak-nya amat bertenaga dan menjambak .Dengan teknologi Superkips-nya bisa menghasilkan tenaga dengan kecepatan yang mumpuni.

selain mengoprek mesin , aliran modif drag race juga tak mengesampingkankan penampilan, pengecatan rangka dan body motor warna warni menjadikan tunggangan lebih "Eye Catching" sebagai penambah rasa percaya diri di lintasan.

oke bro and sist berikut saya lampirkan foto foto Kawasaki Ninja 150 RR modif drag race yang saya ambil dari event Parjo 2017 , cekidot :
 
















Oke bro n sist itu saja yang bisa saya sajikan, semoga menginspirasi.

Hatur nuhun.

1 comment: