Tuesday 11 April 2017

Parjo 2017 : Deretan Galery Mobil Antik.




Hay bro,

Oleh oleh dari Parjo 2017 inspirasi modif, kali ini mobil roda empat yang saya bahas.Namun pada kali ini mobil yang ingin saya pajang bukan mobil mobil sekarang sekarang ya, karena itu mainstream, jujur kalo mobil mobil sekarang meskipun kinclong ,canggih dan nyaman entah mengapa tak menarik perhatian saya , lewat lewat begitu aja , setujukah brader brader sekalian dengan pendapat saya ?..ini soal selera sih hehe...
Di Parjo  2017 ada beberapa mobil yang mampu mencuri perhatian saya diantaranya bro cekidot ! ... :
Mitsubishi Colt T 120 dengan cat hijau putih berstiker National Geograpic bener bener eksotis dengan kesan touring karena terpasang keranjang barang di atapnya , kinclong banget bro..
bumble bie bro hehe..:
Rally style 80's-90's

Dominic Toreto ...hehe
sang penjelajah, land rover ...sungkem mbah..
volkswagen beetle off road bro...spec dewa nih jajan banyak..
VW comby serie's kinclong kinclong...



 and many more...hehe...cekidot bro...banyak mobil sebenarnya yang di pajang tapi di bawah ini yang mencuri perhatian saya ...



















keren keren kan bro. eits jangan salah , jangan sepelekan mereka para pemakai mobil tua, mereka mereka itu pribadi pribadi tangguh siap menerima resiko memelihara mobil tua ,perawatan harus rutin, spare part langka dan banyak kendala lainnya. tapi mereka tetap menyayangi apa yang mereka miliki....kalo mobil aja di rawat dan di jaga apalagi kamu beb..hehehe...halaaah gombal.
oke bro sekian dari saya untuk mobil mobil tua di arena Parjo 2017. semoga bermanfaat dan terhibur.
Hatur Nuhun :)

No comments:

Post a Comment