Tuesday 11 April 2017

Parjo 2017,Hajatannya pecinta Otomotif

Hay Bro,
Kemarin , tepatnya 1 April 2017, Bento Otoblog menghadiri event otomotif Parjo 2017 yang di adakan di Taman Mini Indonesia Indah.Bukan sebagai undangan tentunya maklum Bloger pemula masih newbie hee
 
Berawal dari link facebook seorang teman event Parjo 2017 saya putuskan datang  Parjo sendiri singkatan dari Pasar Jongkok Otomotif salah satu event para pecinta Otomotif selain Tumplek Blek yang di adakan oleh tabloid Otomotif , Berbeda dengan tumplek blek , Parjo di adakan tidak hanya untuk kendaraan Roda dua tapi juga roda empat dan pada tahun ini Parjo  menginjak penyelenggaran untuk tahun ke 6. Sebelum sebelumnya event ini di selenggarakan di Area Gelora Senayan , namun pada Tahun ini di selenggarakan di Museum Purna Bakti Pertiwi.
Jadi backpacker dadakan ceritanya,saya sendiri domisili di Balaraja , tangerang  tadinya mau pake motor ke lokasi, tapi karena resiko, kendala di jalan dan juga waktu tempuh  maka saya putuskan pakai transportasi Kereta KRL Comuter. Berangkat dari stasiun Tiga Raksa transit di Stasiun Tanah Abang, lanjut KRL jurusan Bogor dan turun Di Statsiun Duren Kali Bata, lanjut 2 kali ngangkot Kopaja T57 turun di Pusat Grosir Cililitan (PGC) lanjut naik KWK T02 jurusan cilangkap turun di pintu 1 TMII dekat mesjid Attin.
Event Parjo tahun ini mengambil tema Vintage , karena tren modifikasi saat ini beralih ke retro klasik seperti modifikasi aliran CB 100, Bober Style, Jap Style dan Cafe racer. Di event ini banyak acara di gelar seperti live musik , lapak bursa spare part aksesoris motor dan mobil, kontes modifikasi motor & mobil, hair cut vintage,kuliner dan lomba ketangkasan naik vespa dan mini motor. Harga tiket masuk Rp. 25000 . acara ini di gelar 1-2 April 2017



Tips Buat bro sekalian yang mau ngebangun motor nabung aja dari sekarang, dan nantikan Parjo untuk tahun yang akan datang maklum harga spare part dan aksesoris di sini miring miring harganya.

Benar benar event ini surga bari pecinta otomotif , event besar yang memutar uang tak sedikit baik event organizer maupun transaksi jual beli. Andai di Banten acara seperti ini di adakan tentu akan sangat menarik. Koordinasi antara Club otomotif, Pemda ,aparat, dan Event Organizer yang bisa meningkatkan perekonomian. Banyak lahan yang bisa untuk menggelar acara ini seperti di daearh pemda Tigaraksa dan sekitar Kota Serang. Ayo bro adakan !.

oke Bro itu saja liputan saya di Parjo 2017, sampai jumpa di next artikel.

No comments:

Post a Comment